Cara Daftar dan Aktivasi Mobile Banking PermataMobile X

Cara daftar m banking saat ini begitu mudah. Hanya dengan beberapa langkah Anda sudah bisa langsung mengaktivasi dan mulai menggunakan layanan yang mereka sediakan. Mobile banking atau m banking merupakan produk dari digital banking.

Alasan adanya digital banking tentunya karena nasabah membutuhkan cara yang lebih mudah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan. Terutama ketika mereka sibuk atau tidak sempat pergi ke ATM untuk bertransaksi. Dan apabila menunggu kesibukan mereka selesai tentunya membutuhkan waktu yang lama atau bisa jadi Anda terkena batas waktu layanan sehingga tidak bisa lagi menggunakan layanan tertentu. Oleh karena itu di era digital seperti sekarang m banking merupakan sebuah layanan yang harus ada di smartphone Anda. Sehingga bisa Anda akses kapanpun dan dimanapun Anda butuh melakukan transaksi perbankan.

Nah kali ini kita akan membahas tentang m banking miliki PermataBank yaitu PermataMobile X yang punya ratusan fitur untuk kemudahan transaksi perbankan Anda serta cara daftar m banking tersebut.

Apasih Keuntungan M Banking PermataMobile X?

Ada banyak keuntungan yang akan Anda peroleh dari mobile banking ini. Karena mereka mempunyai ratusan fitur perbankan sehingga dalam melakukan transaksi perbankan bisa lebih praktis dan cepat. Nah berikut ini ada beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh dari mobile banking PermataBank.

● Lebih Praktis dan Cepat

Dengan m banking PermataMobile X dari PermataBank Anda bisa menampilkan semua akun perbankan yang Anda punya di bank ini. Sehingga jika sewaktu-waktu Anda butuhkan Anda bisa langsung mengaksesnya dan urusan Anda bisa dengan cepat selesai. Selain itu dengan mobile banking proses buka rekening online yang baru bisa juga langsung Anda lakukan di aplikasi tersebut.

● Pengecekan Mutasi Bisa sampai 12 Bulan

Saat Anda menggunakan m banking PermataMobile X dari PermataBank ini maka Anda bisa mengakses mutasi rekening dengan mudah. Bahkan pengecekannya bisa Anda lakukan hingga kurun waktu 12 bulan, sehingga segala transaksi bisa Anda awasi dengan mudah. Apalagi jika ini merupakan akun perusahaan atau kantor Anda.

● Ratusan Fitur Penting

Ketika Anda sudah terdaftar sebagai pengguna m banking bank Permata, maka Anda bisa mengakses ratusan fitur penting yang mereka buat untuk nasabah. Fitur tersebut diantaranya Anda bisa membuat berbagai akun perbankan secara online. Kemudian bisa berinvestasi maupun membuat kartu kredit dengan mudah. Lalu bisa menggunakan fitur pengajuan pinjaman tanpa agunan dan berbagai fitur penting lainnya.

Cara Mudah Daftar M Banking PermataMobile X

Bagi Anda yang belum mempunyai m banking PermataMobile X, sekarang adalah saat yang tepat untuk belajar cara daftar m banking. Mengingat kita masih ada di kondisi pandemi yang mana membatasi mobilisasi kita dalam banyak aspek kehidupan. Dengan adanya m banking maka Anda bisa melakukan transaksi perbaikan darimana saja Anda berada.

Bagi Anda yang sudah mempunyai rekening PermataBank:

• Unduh aplikasi mobile banking PermataMobile X dari App Store atau Play Store

• Pilih ‘mulai’ pada home screen

• Pilih ‘ya’ pada pertanyaan ‘Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?’

• Pilih ‘tidak’ pada pertanyaan ‘Apakah kamu memiliki user ID PermataBank?’

• Pilih ‘nomor rekening’ lalu masukkan nomor rekeningmu

• Masukkan PIN kartu debit

• Masukkan captcha yang muncul

• Pilih nomor HP yang digunakan saat ini

• Masukkan alamat email

• Buat user ID

• Buat password

• Buat Mobile PIN

• Masukkan kode respon yang diterima

• Pilih apakah Anda ingin mengaktifkan fitur login dengan sidik jari atau tidak sekarang

Bagi Anda yang belum memiliki rekening PermataBank:

  • Unduh aplikasi mobile banking PermataMobile X dari App Store atau Play Store
  • Pilih ‘mulai’ pada home screen
  • Pilih ‘tidak’ pada pertanyaan ‘Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?’
  • Sistem akan mengarahkan Anda ke PermataStore untuk memilih produk tabungan mana yang ingin Anda miliki. Ikuti petunjuk pengajuannya hingga selesai

Tentunya mobile banking sangat praktis bahkan dibandingkan dengan layanan digital banking lainnya, karena Anda tinggal download aplikasinya dan berbagai transaksi bisa dilakukan dalam satu layar.

Saat Anda mempunya m banking, segala aktivitas perbankan Anda bisa semua ter-cover. Sehingga Anda tak perlu lagi mengantre di kantor cabang bank Permata untuk melakukan sebuah transaksi. Dan apabila Anda belum mempunyai akunnya Anda bisa mengikuti cara daftar m banking yang kami sediakan di atas. Yuk beralih dari cara manual ke PermataMobile X untuk lebih praktis.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?